Sabtu, 02 Mei 2009

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN BULAN APRIL PENGURUS KEPMAWA PERIODE 2009-2010


I. PROGRAM KERJA APRIL :
1. Diskusi Internal Akhir Bulan ( PSDM )
2. Study Club ( PSDM )
3. Bedah Buku ( PSDM )
4. Persiapan Sayembara Logo & Mars KEPMAWA ( INFOKOM )
5. Persiapan Anjungan ( INFOKOM )
6. Pengelolaan Media Informasi KEPMAWA ( INFOKOM )
7. REVISI Data Base Warga ( KEWARGAAN )
8. Lomba 5 K ( KEWARGAAN )
9. Rapat Warga ( KEWARGAAN )
10. Silaturrahmi dengan IKPM ( KEWARGAAN )
11. Riset Minat Warga ( RISPEMAR )
12. Latihan Rutin Futsal ( SPORT CLUB )
13. Buletin April ( PERS )
14. Mengelola Email, FS, FB, dan BlogSpot ( PERS )

II. REALISASI PROGRAM
1. Diskusi internal pada akhir bulan ini tidak terlasana karena banyaknya kegiatan tiap personal pengurus kepmawa yang menyebabkan diskusi ini tidak diperhatikan sehingga tidak terlaksana.
2. Study Club sudah mulai berjalan sejak 2 minggu yang lalu. Tepatnya adalah Study Club Bahasa Arab yang pematerinya adalah Kanda Munawwar khalil. Minggu pertama diikuti oleh kurang lebih 20 orang peserta, dan minggu selanjutnya jumlahnya menurun dengan peserta 11 orang. Selain warga KEPMAWA study club ini juga diikuti oleh beberapa teman-teman dari UTY.
3. Bedah Buku rencananya pada jadwal proker pengurus seyogyanya dilaksanakan pada bulan ini, namun karena atas keputusan ketua KEPMAWA maka Bedah Buku ini jadwal pelaksanaannya saling bertukar jadwal dengan BAKSOS. Sehingga BAKSOS yang dilaksanakan pada bulan ini.
4. Sayembara Logo ini sementara masih dalam tahap persiapan dan Insya Allah April ini Pamflet pengumumannya akan segera disebar. Harapannya semua warga berpartisipasi.
5. Pembuatan Anjungan Wisata Kab.Wajo masih dalam tahap persiapan.
6. Lomba 5 K telah terealisasi pelaksanaannya pada bulan ini, dan untuk pengumuman penghargaannya akan diumumkan pada rapat warga bulan berikutnya.
7. Riset Minat Warga KEPMAWA telah menyelesaikan kuesionernya, hanya saja belum dibagika kepada warga KEPMAWA karena adanya kendala dari bgian keprotokeleran. Sehingga kuesioner masih ada ditangan Sekretaris. Akan tetapi pada rapat warga akan segera dibagikan.
8. Rapat Warga seperti bula-bulan sebelumnya tetap dilaksanakan demi menjaga kesolidan dan rasa kekeluargaan warga KEPMAWA.
9. Silaturrahmi dengan IKPM, salah satu program yang mendapatkan apresiasi luar biasa dari temen-temen IKPM Lampung yang menjadi tujuan pertama kami bulan ini. Silaturrahmi di isi dengan beberapa rangkaian acara yaitu Sambutan Penerimaan, Sambutan Terima Kasih oleh KEPMAWA, Perkenalan, Diskusi, Ramah Tamah, Penutup. Acara ini di hadiri oleh 12 orang pengurus KEPMAWA dan Pengurus IKPM Lampung sebagai tuan rumah.
10. Latihan Rutin SPORT CLUB khususnya Futsal berjalan dengan lancer bulanini. Karena selain iuran tiap kali main, futsal juga mendapat dukungan dana dari Kanda Baharuddin tiap kali latihan. Selama Bulan ini Latihan dilaksanakan yaitu pada tanggal 5 &12 di Lap. Bardosono dan 18 April 2009 di Lap. Centro Futsal.
11. Buletin April
Proker Pers Buletin yang rencananya terbit tiap bulan ini, namun bulan April tidak terealisasi.
12. Mengelola Email, FS, FB, & Blog Spot ( Media Informasi KEPMAWA )
Mengelola Fasilitas Informasi ini ada;lah merupakan Program Kerja Kerjasama Pers dan Infokom yang telah berjalan mulai februari. Alhamdulillah selalu di control oleh teman-teman hamper tiap malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar