Kamis, 09 April 2009

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN PENGURUS BULAN MARET

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
PROGRAM KERJA PENGURUS KEPMAWA
BULAN MARET

I. PROGRAM KERJA MARET :
1. Diskusi Internal Akhir Bulan ( PSDM )
2. Persiapan Sayembara Logo & Mars KEPMAWA ( INFOKOM )
3. Lomba 5 K ( KEWARGAAN )
4. Riset Minat Warga ( RISPEMAR )
5. Futsal antar Warga ( SPORT CLUB )
6. Pelatihan ( AMANAGAPPA TC )
7. Buletin Maret ( PERS )
8. Mengelola Email, FS, FB, dan BlogSpot ( INFOKOM & PERS )
9. Studi Club ( PSDM )

II. REALISASI PROGRAM
1. Diskusi internal ini pada dasarnya rutin dilaksanakan sama seperti akhir februari kemarin yang diisi diskusi dengan Bapak Wakil Bupati Kab.Wajo. Hanya saja pada akhir bulan Maret ini, kebetulan bertepatan dengan acara perayaan ULTAH Kab.Wajo maka diganti dengan acara Lomba Karaoke.
2. Sayembara Logo ini masih dalam tahap persiapan dan Insya Allah April ini Pamflet pengumumannya akan segera disebar. Harapannya semua warga berpartisipasi.
3. Lomba 5 K harusnya mulai dilaksanakan pada bulan Maret ini, namun pada Januari sampai pertengahan Maret kemarin, Ketua Asrama Putra dan Koordinator Kewargaan lagi Pulang Kampung, maka proker ini agak mundur dari jadwal. Akan tetapi pengurus menjamin bulan April ini, Lomba 5 K akan segera berjalan. Untuk Teknis kami serahkan kepada Departemen Kewargaan.
4. Riset Minat Warga KEPMAWA pada dasarnya memiliki program kerja 2 Riset pada Part I. Part I adalah Bulan Februari – Mei. Jadi Program Kerjanya mulai berjalan pada bulan Februari sampai Mei. Jadi Program Kerja Departemen RISPEMAR belum jatuh tempo. Tapi Insya Allah awal april ini, aka nada 1 Riset yang akan dilaksanakan yaitu Riset Minat Baca Warga.
5. Turnamen Futsal antar Warga KEPMAWA
Turnamen Futsal salah satu proker Sport Club yang telah dilaksanakan bulan ini, merangkai acara Perayaan ULTAH Kab.Wajo.
6. Pelatihan Amanagappa Training Center
Pelatihan adalah program Kerja Amanagappa, dan salah satu prokernya untuk bulan ini telah dilaksanakan yaitu Pelatihan Loyalitas & Komitmen. Pesertanya adalah Pengurus dengan pemateri yaitu Kanda Ahmad. AW.
7. Buletin Maret.
Salah satu Proker PERS yaitu penerbitan Buletin tiap Bulan dan khsusus Buletin Maret telah terbit walaupun masih cukup sederhana dan agak mundur dari Deadline yang ditentukan.
8. Mengelola Email, FS, FB, & Blog Spot
Mengelola Fasilitas Informasi ini ada;lah merupakan Program Kerja Kerjasama Pers dan Infokom yang telah berjalan mulai februari. Alhamdulillah selalu di control oleh teman-teman hamper tiap malam.
9. Studi Club
Salah satu Program Kerja PSDM yaitu Studi Club yang harusnya mulai berjalan bulan ini,akan tetapi belum terealisasi, dikarenakan kesibukan salah satu stafnya yang akan memotori studi club ini ( Jafar ) serta salah satunya lagi, lagi pulang kampong ( Adry ).
Yogyakarta, 29 Januari 2009
KELUARGA PELAJAR MAHASISWA WAJO
( KEPMAWA ) YOGYAKARTA


ABD RAHIM MUHAMMAD SOFYAN
KETUA SEKRETARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar